SD Maid Pro System Cleaning Tool Aplikasi Pembersih Terbaik



Bismillah...oke guys apa kabar?..Pada artikel kali ini admin akan share aplikasi android yang cukup keren dan sangat terpakai kegunaannya di Android guys. Aplikasi tersebut bernama SD Maid Pro System Cleaning tool  sama seperti nama nya yaitu System Cleaning tool yang merupakan fungsi utama dari aplikasi ini yakni membersihkan sampah-sampah yang ada pada system android kita secara mendalam.
Mengapa sampah-sampah tersebut harus dihapus?

Karena saat kita memakai Smartphone android kita, itu setiap anda membuka sebuah website,menginstal aplikasi dan menjalankan program-program lain itu akan menyimpan cache dan cookie ( file sampah yang ada pada android). Jadi sampah tersebut harus kita bersihkan secara mendalam dan berkala juga agar android kita selalu menampilkan performanya dengan semaksimal mungkin.

SD Maid Pro System Cleaning Tool memanglah sangat wajib kita gunakan guys, Aplikasi SD Maid ini bisa anda unduh secara gratis lewat Google Playstore anda, Eiiitss...Tetapi SD Maid yang saya bagikan ini adalah versi berbayarnya guys, tetapi jangan khawatir karena saya akan membagikannya secara gratis.

Screenshoot  dan cara penggunaanya :
1. Setelah anda download dan install anda tinggal masuk ke app nya dan tekan Pindai

2. Setelah menekan pindai anda tunggu beberapa saat


3. Setelah proses memindai selesai anda pencet lagi jalankan untuk memulai pembersihan menyeluruh


Untuk Link Download nya silahkan anda klik saja button dibawah guys:



RDF
RDF Full-time Learner

Tidak ada komentar untuk "SD Maid Pro System Cleaning Tool Aplikasi Pembersih Terbaik"